TATO BARU SELENA GOMEZ PICU KEMARAHAN UMAT HINDU, KENAPA?


Saat sedang asyik liburan di sebuah pantai kawasan Miami beberapa waktu lalu, Selena Gomez memakai bikini seksi yang mengumbar tubuh mulusnya. Namun dari tubuh langsing pelantun lagu "Same Old Love" itu, ada yang nampak berbeda di bagian paha kiri atasnya. 

Sebuah gambar kecil mirip angka "30" menghiasi tubuh mantan kekasih Justin Bieber itu. Namun jika dilihat secara mendalam, tato baru Selena itu merupakan simbol "Om" yang suci dan sakral dalam keyakinan agama Hindu. 

Kata "Om" biasanya digunakan dalam mantra-mantra suci yang melambangkan kelahiran, kehidupan dan kematian. Oleh karena itu, bintang film "Spring Breakers" itu dianggap tak sopan dengan menggambar simbol suci itu pada tubuhnya. 


"Sangat kurang sopan dan tidak sopan," ujar Rajan Zed, pemimpin agama Hindu di Amerika Serikat. "Orang Hindu biasanya memulai dan mengakhiri doa mereka dengan 'Om', kata mistik yang mengandung arti alam semesta." 

"Seperti mengabaikan kata dari 'Om' itu sendiri membuat marah umat Hindu," tambah Rajan. "Ini sangat tak pantas bagi Selena menempatkan simbol yang dihormati dan suci bagi umat Hindu dengan makna keagamaan yang tinggi di pahanya." 

Sementara itu, ini bukanlah kali penyanyi sekaligus aktris 23 tahun itu membuat marah umat Hindu. Sebelumnya di MTV Movie Award pada 2013 silam, saat membawakan lagu "Come & Get It" Selena terlihat memakai bindi di dahinya.

Sumber : http://www.wowkeren.com/
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TATO BARU SELENA GOMEZ PICU KEMARAHAN UMAT HINDU, KENAPA?"